Friday, April 28, 2017

Fakta Menarik Tentang Hollywood Bagian 2

kembali lagi disini di fakta menarik tentang Hollywood.Kali ini di bagian ke 2 banyak fakta menarik tentang aktor/aktris holllywood seperti Jim Carey ternyata pilihan pertama untuk memerankan Kapten Jack Sparrow.
Yuk cek selengkapnya di fakta menarik tentang Hollywood bagian ke 2

10.Ronald Reagan ditolak peran sebagai Presiden karena dia tidak melihat perannya.

Presiden Amerika Serikat ke-40 adalah aktor sebelum secara aktif berkelana ke dalam politik. Reagan pernah mengikuti audisi untuk presiden dalam sebuah drama berjudul "The Best Man" pada tahun 1960 namun produser menganggap dia tidak terlihat cukup berprestasi untuk peran tersebut.

Orang masih berdebat apakah dia cukup bisa menjadi Presiden Amerika Serikat yang sebenarnya, tapi itu cerita lain.

9. 2010 adalah tahun pertama sejak 1974 bahwa Christopher Walken tidak tampil dalam sebuah film.

Itu 36 tahun konsistensi. Apa?

8. Jim Carrey adalah pilihan pertama Disney untuk bermain kapten Jack Sparrow



Pilihan utama direktur Gore Verbinksi untuk memainkan bajak laut legendaris adalah Jim Carrey. Sayangnya bagi Carrey, jadwal produksi The Curse of The Black Pearl turut bersamaan dengan jadwal produksi Bruce Almighty.

7. Matthew McConaughey mengaku belum mengenakan deodoran dalam 20 tahun.

Berita ini pertama kali terungkap saat Matthew McConaughey Shooting Gold Fool dengan Kate Hudson yang memohon McConaughey untuk menggunakan deodoran selama shooting, di mana dia bertelanjang dada untuk sebagian besar adegan. Sebagai penggemarnya, kami memilih untuk menolak penyangkalan dengan informasi yang berbau busuk ini.

6. Jennifer Lawrence mengikuti audisi untuk peran Bella di Twilight.



Sebelum Katniss dari The Hunger Games, JLaw mengikuti audisi untuk peran Bella dalam serial Twilight. Jennifer Lawrence senang kehilangan perannya pada Kristen Stewart. Begitu juga kita Jen, begitu juga kita

5. Studio pertama di Hollywood adalah Nestor Studio

Nestor Studio adalah studio film pertama yang didirikan di Hollywood. Itu didirikan pada 6121 Sunset Blvd. Oleh Centaur Co dari New Jersey dengan cara menyewa rumah sewaan pada tahun 1911.

4. Apa itu Warners Brothers ?

Pada tahun 1918, empat bersaudara, yang oleh salesman sabun perdagangan dari Ohio, mendirikan sebuah studio di Hollywood. Mereka menyebut usaha barunya Warner Brothers!

3. Sejarah tulisan Hollywood

 Tanda 'HOLLYWOOD' yang terkenal di dunia terjadi pada tahun 1923, ketika seorang agen real estate bernama Harry Chandler memutuskan untuk mengiklankan properti di wilayah tersebut. Harganya $ 21.000 untuk menaikkan tanda 'HOLLYWOODLAND' yang pada awalnya dimaksudkan untuk bertahan selama delapan belas bulan saja. Pada tahun 1949, tanda itu diedit untuk membaca hanya 'HOLLYWOOD'. Tanda Hollywood sendiri memiliki beberapa cerita menarik (dan tragis) yang terkait dengannya, termasuk bintang broadway Peg Entwistle, yang melakukan bunuh diri dengan melompat dari 'H.'
Karena dibutuhkan renovasi dan perawatan yang sering, Hollywood Sign Trust didirikan pada tahun 1995 untuk merawat landmark legendaris ini.

2. Film Hollywood pertama dengan suara adalah "The Jazz Singer

The Jazz Singer sebuah film tahun 1927 yang disutradarai oleh Alan Crosland, yang dibintangi oleh Al Johnson dan May McAvoy, adalah film atau film pertama yang dibuat dengan suara di Hollywood. Biaya klasik 89 menit ini menghasilkan biaya  $ 422.000 .

1.Film Hollywood termahal saat ini adalah Pirates Of the Carribean : At world's End

Film Hollywood paling mahal sampai saat ini adalah 'Pirates Of The Caribbean 2007': Di Akhir Dunia. ' Johnny Depp-starrer ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan menghabiskan biaya 300 juta poundsterling. Tentu saja, harganya mendekati satu miliar dolar!

Nah itulah Fakta Menarik Tentang Hollywood Bagian 2.Dan ternyata banyak yang menarik bukan,?
bersambung ke bagian 3

sumber




No comments:

Post a Comment